RAMALAN MURID BIMBEL

Hari ini aku mau sharing tentang muridku di tempat bimbel tadi, saat break belajar dia nanya "Miss, siapa pacarnya?" tentu aku jawab dengan nada datar gak boleh pacaran masih kecil.. terus mereka nanya lagi, oke deh siapa temen-temennya miss yang cowok? aku jawab miss punya banyak temen cowok tapi gak ada yang deket. mereka bilang aduuh miss ini masa kalah sama Dita (DIta muridku yg lain masih kelas 6SD). Yah aku jawab seadanya, emang mau ngapain? mau nyariin miss pacar? Terus mereka jawab "sini miss mau saya ramal". Karena didesak akhirnya aku memberi sebuah nama padanya, aku bilang "Miss ga ada deket sama siapa-siapa, tapi pacarnya miss yang terakhir ada.. namanya N....., coba kamu ramal" dengan ekspresi wajah tak percaya beberapa detik kemudian dia bilang.. ummm dia cuek ya sama miss?? Wow aku tersenyum malu mendengar hasil ramalannya itu. spontan saja aku tertawa terbahak-bahak bersama mereka dan membenarkan penilaiannya. Malam ini aku senang karena mereka menjadi sumber inspirasi bagiku dan menghiburku yang galau berkepanjangan.. makasi ya anak-anak.. Miss sayang kalian :*

No comments:

Post a Comment